Pertarungan iPhone vs Android

Posted by Didi Setyapramana On 11:34 PM 0 komentar


 

  
Satu tahun berlalu dan Apple tanpa iPhone terbaru. Menurut survei terkini dari Nielsen, di antara pembeli ponsel pintar di Amerika, jumlah pembeli iPhone meningkat, meskipun penggunaan ponsel dengan sistem operasi Android secara total melebihi iPhone. 

"Android tetap menjadi sistem operasi ponsel cerdas paling populer, dan 38 persen dari konsumen ponsel cerdas memiliki perangkat Android," demikian Nielsen. Sementara Android memimpin di antara mereka yang membeli ponsel cerdas baru, iPhone juga menunjukkan pertumbuhan paling cepat dalam beberapa bulan terakhir. 

Tweet belum lama ini dari bos Android Andy Rubin menyebutkan, perusahaan itu sedang melihat 500.000 perangkat Android diaktifkan di seluruh dunia setiap hari. Angka ini meningkat dibandingkan angka sebulan yang lalu, 400.000 per hari. Sungguh menarik melihat bagaimana angka-angka ini terus naik tajam dalam bulan-bulan mendatang.

Apple diharapkan meluncurkan perangkat keras baru dengan iOS 5 pada musim gugur ini, sedangkan Android bersiap merilis Ice Cream Sandwich, dan Microsoft siap dengan Windows Phone yang berbasis pada Mango, dengan memperbarui sistem operasi. Menurut Nielsen, pembelian Windows 7 masih sekitar satu persen dari jumlah pembelian ponsel. 

secara keseluruhan, tentu saja, kecenderungan menuju ponsel cerdas makin kuat dibandingkan perangkat ponsel yang sederhana. Nielsen mengatakan, 55 persen dari mereka yang membeli handset dalam tiga bulan terakhir ini, membeli ponsel cerdas, dan hanya sepertiga membeli ponsel baru satu tahun yang lalu

Categories:

0 Response for the "Pertarungan iPhone vs Android"

Post a Comment