iPhone 4 CDMA Belum Bisa Menjukalkan Android

Posted by Didi Setyapramana On 6:00 AM 0 komentar




iPhone 4 CDMA telah diperkenalkan pada publik dan sejak dirilis telah mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Kehadiran iPhone 4 CDMA ini mampu memenuhi keinginan Apple untuk mendongkrak penjualan smartphone tersebut. Akan tetapi, kelarisan iPhone 4 CDMA tetap tidak mampu meredam dobrakan yang dilakukan oleh Android. Sepertinya Apple perlu melakukan gebrakan yang benar-benar berkesan untuk sedikit mengurangi tekanan yang diberikan oleh Android. Sejak pertama kali dirilis, gadget berbasis Android mulai mendapatkan tempat di hati para penggemarnya. Mungkinkah ini karena nama besar Google yang menjadi jaminan bahwa Android akan stabil sehingga sukses besar? Apapun itu yang jelas iPhone 4 CDMA yang baru dirilis belum dapat menjungkalkan gadget berbasis Android di pasaran internasional.

Perbandingan Penjualan iPhone 4 CDMA dengan Pesaingnya
create apps 468 Walau Laris, iPhone 4 CDMA Tak Kuasa Jungkalkan Android

Hal ini didasarkan oleh riset data pemasaran smartphone yang dilakukan oleh comScore untuk bulan Februari 2011. Android masih tetap memimpin dalam daftar penjualan dengan 33%. Angka ini naik dari 31,2% pada bulan sebelumnya. Posisi kedua ditempati oleh Blackberry dari Research In Motion (RIM) yang mengalami penurunan dari 30,4% menjadi 28,4%. iPhone 4 menempati posisi ketiga dengan meraih 25,2% pasar naik dari 24,7% pada bulan Januari 2011. Posisi keempat ditempati oleh smartphone yang menggunakan OS Windows yang memperoleh 7,7% pangsa pasar. Angka ini merupakan penurunan karena bulan sebelumnya smartphone berbasis OS Windows memperoleh 8% pasar.


Kesimpulan iPhone 4 CDMA


Walaupun hanya menempati peringkat ketiga pada daftar penjualan untuk bulan Februari 2011, comScore juga mencatat bahwa iPhone 4 CDMA menjadi smartphone paling laris pada bulan tersebut. Bukan tidak mungkin seiring bertambahnya penjualan iPhone 4 CDMA maka dominasi Android sebagai smartphone paling digemari dapat dikalahkan.

Sumber:http://seputariphone.com

Categories:

0 Response for the "iPhone 4 CDMA Belum Bisa Menjukalkan Android"

Post a Comment